Tepat hari ini pukul 00.00 adalah hari dimana saya harus memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), aneh juga yah, kenapa sih sekarang aturannya begitu? jadi nggak genap 5 taun donk (atau 4 taun?). harusnya masa berlaku SIM dan KTP itu disesuaikan saja dengan tanggal pembuatannya bukan tanggal lahir. Gimana kalu yg bikin SIM itu bulan Desember? sedangkan dia lahir bulan Januari? kan rugi tuh hampir kepotong setahun masa berlakunya? ada2 saja….

By the way, semoga hari ini menjadi momentum yang tepat untuk memulai semua resolusi saya, semoga  kedepannya saya bisa menjadi orang yang lebih baik. semua rencana bisa terlaksana dengan baik dan lancar, amiin…..

Akhir kata, Selamat memperingati hari bertambahnya usia dan perpanjangan SIM/KTP bagi anda yang sama2 merayakannya hari ini.🙂