Saya punya satu kebiasaan (entah baik atau buruk) yaitu suka menyimpan file hasil unduhan di desktop, tujuan utamanya sih biar gampang dicari, gampang dibuka. kalau misal disimpan di suatu folder kadang malas harus membuka file manager dulu. hampir semua aplikasi pengunduh saya arahkan ke desktop sebagai default foldernya, baik itu aplikasi file sharing, torrent client, download manager maupun browser, semua saya arahkan ke desktop. tapi ada satu lagi kebiasaan saya (yang ini jelas buruk) yaitu suka malas membereskan file2 hasil unduhan tadi, kadang dibiarkan begitu saja di desktop, dan hasilnya desktop saya pun jadi berantakan seperti tangkapan layar dibawah ini:

Desktop saya yang berantakan. (klik untuk memperbesaar)

Desktop saya yang berantakan. (klik untuk memperbesaar)

NOTE:

dekstop saya baru di cleanup 3 hari yang lalu, tapi sudah berantakan lagi😦