Tuh bener kan apa kata saya kemarin! spammer itu memang menjengkelkan. sebelumnya saya telah memposting tulisan tentang keselnya diganggu spammer, untuk detailnya baca aja deh posting itu. nah ceritanya gini, kemarin itu saya balas aja tuh orang2 yang nyepam ke saya, saya bilang “nyepam nih…. bla bla bla” pokoknya. intinya saya tidak suka dikirimi email sampah yang tidak di inginkan, lagian nggak kenal juga, siapa elo?? eh taunya dia ngebales. mending kalau balesannya minta maaf, ini malah ngeyel, katanya “bukan, coba aja dulu!” pret! hueks… apa2an ini? nggak tau diri banget sih, udah salah eh ngeyel juga! nih saya kasih screenshot-nya kl nggak percaya.

oh iya ada tambahan, hari ini ternyata masih ada aja spam yang lolos masuk inbox. ayo basmi spammer!!!! hahahaha….