sekitar minggu kemarin, saya dan roby iseng2 kepikiran untuk bikin blog yang isinya hal2 nggak penting dan nggak formal. yah lumayan lah sebagai penyalur kita2 yang doyan becanda, nah kebetulan saya, roby dan ardian ini temen sekelas, sejurusan, seangkatan dan kebetulan jg sekostan. nah karena sama2 doyan nulis yang aneh2 dan lucu2 akhirnya dicetuskan ide bikin blog bersama. karena kita satu kostan jadi judul blognya ya blog kost-an. isinya kurang lebih ttg hal2 ringan dan lucu yang terjadi di sekitar kostan. nama pondok kostan kami adalah PONDOK IJO, jadi alamat blognya pun di http://pondokijo.blogdetik.com, kenapa di blog detik? pertimbangannya karena detik berada di server indonesia sehingga lebih cepat diakses. untuk kenyamanan sendiri saya lebih nyaman menggunakan hosting di wordpress.com, tapi dari segi kecepatan akses sepertinya di blog detik lebih unggul.

sebenarnya saya dan roby sudah punya blog masing2, sayangnya ardian belum. tapi kenapa kami memilih bikin blog rame2 dan bukan nulis di blog masing2 aja? pertama karena dengan blog rame2 gini menggamabarkan kekompakan para penguni pondok ijo*cieh…*, kedua di blog masing2 rasanya tema2nya terlalu formal, sedangkan di blog tersebut semuanya rata, ringan dan lucu. saya sendiri rasanya lebih bebas celetak-celetuk disana, karena disini entah kenapa saya masih suka “jaim”, hehee….

rencananya blog tersebut akan di update tiap hari, semoga tidak malas aja sih…hehehe… tau sendiri lah namanya nulis blog kadang suka malas, tapi saya dan teman2 usahakan untuk update terus, lagian isinya nggak panjang2 kok, jadi nggak usah dijadikan beban kalau nulis disana, sependek apapun bisa dijadikan posting.

penasaran? langsung saja menuju TKP di SINI