Halooo…. hahaha… senengnya bisa ngeblog lagi, udah lama saya nggak ngeblog disini, mungkin lebih dari setaun nggak disentuh2 ini blog😀 bukan apa2, setahun belakangan saya pindah alamat ke hielmy.web.id, tapi berhubung sudah expired dan saya malas urus2 lagi ya udah sepertinya saya akan nerusin ngeblog disini deh. ternyata punya domain sendiri itu ribet juga, segala2 harus di urus sendiri! jadi malas juga, belum bayarnya (nah ini yang paling bikin males😀 ), toh isinya cuma tulisan2 aja. ya udah deh saya pikir2 mending balik ke gratisan, ga usah banyak mikir ini itu, tinggal post aja.

Tadinya saya udah mau berhenti loh dari dunia per-blog-an, tapi kok kangen juga yah pengen curhat2, nulis macem2. jadi ya terusin aja deh. lagian mumpung ada koneksi internet tak terbatas di kostan, knapa nggak dimanfaatkan? iya nggak?!
udah dulu ah segitu dulu buat skarang. buat refreshing aja, biar ga beku, hehe… blog… I’m back!