Kesal sekali hari ini, blog saya yang disini kembali down, kasusnya sama seperti dulu, tiba2 halamannya tidak bisa dibuka. padahal kalau membuka website penyedia hostnyasih bisa dibuka, saya tidak mengerti apanya yang salah, apakah dari penyedia hostingnya atau memang domain saya yang bermasalah? bisa saja sih domain .id tidak cocok dengan host dari luar negeri. pasalnya waktu dulu juga saya nge-host di hosting dari luar yang gratisan, blog saya kerapkali mati secara tiba2. kemungkinan lain mungkin karena gratisan, jadi tidak ada jaminan dari penyedia layanan untuk selalu 100% uptime. tapi masalahnya biarpun sama2 host gratis, tapi server sekarang sih terlihat lebih menjanjikan, tapi who know sih…

memang ini hari yang sial buat saya, udah koneksi parah, user juga tidak ramah, eh sekarang blog juga tidak bisa di akses. jangan memaksa saya untuk pindah ke hosting yang berbayar. saya belum siap untuk itu. yah doakan saja semoga server tidak down terlalu lama, apalagi mati seperti yang dulu..amit amit….