yup…!!!

setelah sekitar 4 bulan vakum dari blogspere saya putuskan ingin kembali ngeblog, maklum kemarin2 memang keadaan saya tidak memungkinkan untuk ngurus blog, pertama saya punya pekerjaan lain (jadi pemred majalah indie) yang sangat menyita waktu, kedua saya ada kegiatan praktikum di kampus dan yang pasti sangat menyita waktu adalah saya mengikuti Kuliah kerja nyata mahasiswa (KKNM) dan saya menjadi koordinator kelompoknya. selain itu beberapa bulan kebelakang saya memang tidak bisa OL tiap hari karena ada kebijakan bari di tempat saya “nebeng” ngenet. intinya yang bukan karyawan dilarang memakai jasa internet.

sebenarnya tidak genap 4 bulan saya berhenti nge-blog di sini, beberapa bulan lalu saya mencoba membuat blog dengan nama domain sendiri yang beralamat di http://www.hielmy.web.id, namun karena menggunakan jasa hosting yang gratisan dan server mereka mengalami gangguan yang berimbas pada mati pula blog saya. intinya setelah itu saya “mati suri” dalam nulis blog, bahkan blog saya ini terbengkalai.

sebenarnya saya malu juga menulis kembali disini, soalnya saya pernah memutuskan menutup blog ini dan sudah pamitan untuk tidak menggunakan blog di WP, namun karena saya belum punya dana untuk nge-host sendiri, dan saya-pun masih sayang dengan blog ini, maka saya putuskan untuk kembali menghidupkan blog saya tercinta😛 walaupun terkesan “menelan ludah sendiri”

yah tunggu saja posting saya selanjutnya……