hmmm…rasanya jadi kaku lagi sudah lama saya tidak menulis disini, yah mungkin saya harus kembali beradaptasi lagi. saat saya memutuskan untuk menghidupkan kembali blog ini saya mempertimbangkan beberapa hal, pertama saya sudah “gatal” ingin mengungkapkan hal-hal yang ada di pikiran saya, mungkin bagi orang lain bisa saja tidak penting tapi setidaknya bisa membuat saya lebih nyaman. pertimbangan selanjutnya yaitu memanfaatkan “kesempatan” yang diberikan kepada saya, kesempatan? yah saya sekarang punya kesempatan yang luas untuk menggunakan internet karena saya sekarang bekerja sambilan sebagai operator di warnet tempat saya dulu biasa nebeng, sekarang saya resmi menjadi pegawai di warnet ini dan saya boleh memakai internet selama saya bekerja (sebelumnya tidak boleh, makanya saya vakum saat itušŸ˜¦ ).

bayangkan saja sehari saya dapat shift 6 jam jaga, kalau cuma browsing2 sama buka2 friendster saja rasanya bosan, makanya saya putuskan untuk melanjutkan catatan saya di blog ini.

kerja di sini ada enaknya ada juga capeknya. enaknya selain tentu saja saya mendapatkan penghasilan tambahan, saya juga bisa mengakses internet sepuasnya dan (tentu saja) gratis. namun capeknya yah karena shift yang tidak tetap dan harus membagi waktu dengan kuliah, jadi pintar2 saja ngatur waktu. masalahnya bukan waktu jaga saya yang bentrok atau menganggu jadwal kuliah, namun waktu istirahat saya yang terganggu dan berkurang secara drastis, bisa saja saya jaga pada malam-dini hari, memang tidak menggangu jadwal kuliah secara langsung, tapi akan menganggu kondisi badan saya pada pagi harinya yang harus kuliah.

tapi bagaimanapun ini keputusan saya untuk bekerja disini sebagai operator, sudah resiko dan konsekuensinya harus begitu, saya juga sebenarnya ingin mengetahui pengalaman bekerja di sebuah perusahaan, jadi nambah2 pengalaman intinya selain itu tentunya menambah uang saku (karena sekarang segala barang dan kebutuhan sehari2 yang sangat mahal!!!).