Akhirnya setelah penantian beberapa lama, mocca manggung juga di Jatinangor (pinggiran Bandung, lokasi kampus saya). ketika baru mengeluarkan album baru beberapa tahun lalu sebenarnya mocca sering manggung di kampus kami, tapi memang saat itu saya belum terlalu nge-fans sama mocca, jadi kalaupun manggung saya tidak pernah menonton konsernya. tapi sekarang ini saya sudah jatuh cinta berat sama band indie Bandung bernama MOCCA, sehingga saya selalu berharap bisa melihat langsung penampilan mereka di panggung. namun sayangnya sekarang ini mereka sudah jarang manggung karena belum punya lagu baru, jadi para penyelenggara acara jarang mengundang artis yang tidak mempunyai lagu yang sedang “hits”. tapi kali ini dalam acara ulang tahun radio kampus kami, panitia berbaik hati mengundang mereka, tentu saja saya tidak akan menyia-nyakan kesempatan ini, apalagi tempatnya tidak jauh dari tempat tinggal saya, hanya sekitar 3 KM lah. pastinya saya akan datang, mocca wait for me..!!!🙂

sebenarnya kesempatan kali ini bukan hanya untuk menonton mereka nge-band di panggung, tapi sekaligus mewawancarai mereka, karena sekalian tugas peliputan acara dari majalah kami. tentu saja ini membuat saya lebih senang lagi, sebelumya tidak pernah terpikirkan bakalan bertemu langsung dengan mereka, bahkan sekarang bisa berbincang2 dengan mereka…senangya :-))

sebenarnya beberapa waktu lalu kami pernah mencoba menemui mereka dengan mendatangi kantor label mereka di Fast Forward Record, namun kami tidak berhasil menemui mereka, tujuan kami waktu itu memperkenalkan majalah independen remaja yang kami terbitkan, kebetulan di majalah ini saya sebagai pemimpin redaksinya😛 .

oh iya dalam acara ini sebenarnya ada bintang tamu lain, yaitu la luna, namun antusiasme saya tidak sebesar ketika menonton mocca, alasannya bukan karena tidak suka, tapi karena kurang dari seminggu yang lalu saya sudah menonton la luna manggung di Bandung, jadi belum begitu “kangen” lah..:-) lagipula saya cukup sering menemui manik sang vokalis la luna itu di kampus, karena kebetulan kami satu kampus dan satu jurusan, jadi tidak terlalu “wah” bertemu dia.😛

I LOVE MOCCA LAH…!!!