Kemarin malam, ketika saya membuka e-mail client saya (thinderbird), saya dikagetkan plus senang melihat sebuah subject e-mail berisi invite untuk membuka account di gmail, saya memang sangat menunggu datangnya invite tersebut, jujur saja saya iri melihat orang lain sudah punya e-mail dengan domain “gmail”, melihat fasilitas dan layanannya sepertinya sangat bagus. oleh karena itu ketika saya sedang browsing2 blog, saya terdampar di blognya mas Sany Asy’ari, saya melihat ada post berupa tawaran bagi yang ingin mendapat invite gmail, tanpa bepikir panjang saya langsung mengirim pesan buat beliau, dan tanpa menunggu lama, mas Sany langsung mengirim invite-nya, teima kasih mas!!

Sebagai rasa terima kasih dan keinginan untuk membangun silaturahmi, saya juga akan memberikan invite untuk 10 orang kepada Anda, silahkan hubungi saya atau tinggalkan alamat email anda. tapi maaf kali ini saya hanya akan memberikan 10 invite (enaknya berapa yah??). jadi siapa cepat dia dapat. πŸ™‚ pokoknya kontak saya saja.